Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Tenang Tak Terusik

Streaming, Nonton Tenang Tak TerusikPernah terlintas tidak mengapa kursi di bioskop itu empuk banget? Kenyamanan adalah salah satu sebab pendukung saat melihat  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak enak dengan semangat kamar kita menonton, pasti akan bertanduk juga pada emosi yang tiba-tiba memandang film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa ketentuan yang tak boleh dilanggar berkaitan dengan layanan dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana umum berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh menaikkan kaki ke atas kursi, berbincang saat film diputar, atau membawa kudapan dan minuman dari luar teater, pengangkaan tempat duduk juga agaknya memicu jengkel banyak penonton. Karena kadang, posisi yang tersedia bukan merupakan letak duduk yang puas untuk kita tempati saat menonton. Misalnya di leretan kursi paling depan yang memaksa kita sedikit mendangak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin linu.



Karena beberapa sebab tersebut, banyak yang akhirnya berat hati menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan sikap apapun, streaming film juga menggembirakan kita dengan saringan film yang dapat disaksikan tanpa limit kurun kecuali untuk hal-hal penting seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film sembari makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment